Setelah melakukan proses pendaftaran dan kelengkapan administrasi untuk calon siswa siswi SMP IT Adzkia Padang, maka pada hari sabtu – ahad, 30 maret – 1 April 2018 calon siswa siswi SMP IT Adzkia Padang bersama orang tua mengikuti seleksi berupa tes tertulis, baca al-qur’an, dan wawancara.

Calon siswa siswi berasal dari internal (SD IT Adzkia) dan eksternal (sekolah di luar adzkia). Yang berasal internal sebanyak 59 orang mengikuti seleksi pada hari sabtu tgl 30 Maret 2018. Dan yang berasal dari eksternal sebanyak 63 orang mengikuti seleksi pada hari ahad tgl 1 April 2018. Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Dari calon siswa siswi akan diterima sebanyak 100 siswa dengan total yang mendaftar adalah 121 orang. 100 orang itu terdiri dari 2 kelas laki-laki dan 2 kelas perempuan, serta kuota masing- masinh kelas adalah 25 orang. Jadi total yang akan diterima adalah 50 orang laki-laki dan 50 orang perempuan. Semoga adik2 calon siswa siswi bisa lulus dan bersekolah di SMP IT Adzkia Padang tercinta ini.

Berprestasi, berakhlak islami, inovatif,  dan cinta lingkungan.